Hari Pertama Sekolah Emak Rempong

Liburann usaiiiii... Agak berat jg yahh ninggalin liburan..hehehe *ngarep msh libur.
Bangun di pagi hari rasanya berat .. Hahaha.. Tapi senin pagi ini bener2 cerah, matahari terbit sangat cantik di ufuk timur,,subhanalloh.. Back to daily activities..  Sedihnya karena zyan hari ini agak ga enak badan masih krn efek hr sabtu saat kita pergi ke KMC. Tapi Zyan tetep semangat nganter muyya ke sekolah krn hr ini pertama masuk sekolah.. Hmmm kangen sm anak-anak di sekolah.. 
 
Pagi ini seperti biasa sy bangun pagi, krn jam 7 pagi sy hrs sdh sampai sekolah utk mengajar. Bangun pagi jam 04.30.. Setelah solat subuh biasanya sy memasak air utk sekedar kebiasaan pagi yaitu ngeteh.. Yaaahhhh gas abis!!!! Akhirnya pending masak air, beralih ke kegiatan menyiapkan baju kerja buya Zyan, baju seragam sy dan baju Zyan. Setelah siap sy langsung meluncuurrr cari tukang nasi uduk berjalan kaki dgn Zyan di belakang rumah dan ternyataaaaaa gak juaaalaaann pulaaa,, hadeeuhh lengkap sudah.. akhirnya sy putuskan beli nasi uduk di tempat lain tapi kali ini gak jalan, naik motor aja biar ga cape jg kaki.. Hihihi..emak2 males nihhh... Dapet juga nasi uduk.. Sampai dirumah dimakanlah nasi uduknya, krn Zyan lg gak enak badan, pagi ini dia makan gak terlalu banyak,,kasian liatnya....  Selesai makan langsung meluncur mandi dan berdandan menuju ke kegiatan sehari2 lg.. Wuuuaahhh rasanya liburan kurang.. Tp its oke the show must goon. 

Udah 2 minggu gak pergi kesekolah rasanya emang agak malas sih, tapi harus semangat demi anak-anak. Jam menunjukan pukul 7 kurang…. Tik..to…k…  sy, Zyan dan buya Zyan berangkat bersama buya Zyan akan mengantarkan kami kesekolah terlebih dahulu baru menuju kantornya.. sampai turun motor masihh aja ada ni rasa males,,gak mau pergi… huss…huss…husss.. Tapi bener aja ketemu anak-anak semua rasa malas hilang, melihat tawa ceria dan candaan anak-anak di sekolah itu obat banget loh parents..
Sekolah hari ini diawali dengan senam. Namanya senam bebek berenang, Zyan suka banget sama senam ini. Lagunya ceria liriknya juga mudah diingat.. Anak-anak disekolah  juga senang… Lucuuuuu liat mereka senam. Ada yang semangat, ada yang diem aja, ada yang ngobrol, ada yang nangis,, hehhehe namanya anak kecil ada yang komentar juga katanya “capek bu!!!” hihihi… Senam akan membuat anak-anak jadi lebih semangat dan sehat tentunya.. 

Di sekolah kebetulan sy memegang Kelompok bermain usia 3-4 th. Karena ini Kelompok Bermain maka dri awal sy berkomitmen hanya bermain bersama anak-anak bukan memaksa mereka untuk belajar formal seperti CALISTUNG. Maka kegiatan dikelas hanya seputar bermain, mewarnai, kegiatan-kegiatan merangsang motorik halus dan kasar, menyanyi, berdoa dan membiasakan bersikap baik. Nah, hari ini sy dan anak-anak di kelas mulai kegiatan dengan berdoa, menyanyi dan mewarnai. Anak-anak yang masuk juga tidak terlalu banyak. Mungkin yang lain masih liburan.
HAri ini Zyan terhitung anteng disekolah walaupun badannya tidak terlalu fit. Zyan tidak menangis dan merengek.. good girl Zyan..!!!.. jam 09.30 pagi sekolah bubaaarrr.. dan waktunya saya berubah menjadi ibu rumah tangga karena pekerjaan drumah sudah mengatri,,, byeeeeeeeee……!!!!! Rempong kan baru setengah hari aja... SEMANGAT

^^Fera^^

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment